MUNICH - Keinginan Lukas Podolski untuk hengkang dari Bayern Munich nampaknya segera terwujud. Itu setelah manajer Bayern Uli Hoeness menyatakan siap melepas Poldi jika mendapat tawaran yang cocok.

Seperti diketahui, tekad Podolski meninggalkan Allianz Arena memang telah bulat. Pasalnya, bomber timnas Jerman itu kalah bersaing dengan duet maut Miroslav Klose dan Luca Toni di tim inti. Keinginan tersebut semakin menjadi setelah pelatih FC Hollywood Juergen Klinsmann tak bisa menjamin Poldi mendapat kesempatan bermain reguler.

Menanggapi permasalahan tersebut, Hoeness mulai memahami keinginan Poldi bermain reguler dan menyatakan siap melepasnya pada bursa transfer tengah musim Januari mendatang. Namun, Hoeness menegaskan hanya akan melepas Poldi dengan harga yang pantas.

Sejauh ini, Poldi memang telah menerima banyak tawaran dari berbagai klub, dan salah satunya datang dari mantan klubnya FC Cologne yang telah mengajukan tawaran sebesar 7,5 juta euro yang sayangnya ditolak mentah-mentah Hoeness yang menginginkan harga lebih tinggi.

"Kami sebelumnya telah menyatakan bahwa kami hanya bersedia melepas Podolski dengan banderol yang nominalnya dua angka (dalam satuan juta euro-red)," ujar Hoeness seperti dilansir AP, Senin (5/1/2009).

Jika, para klub peminat tak bisa menyanggupi permintaan kami tersebut, maka mereka juga takkan mendapatkan Podolski," tambahnya.

"Kami juga takkan melepas Podolski kembali ke klub lamanya FC Cologne. Sebab, mereka tidak bisa menyanggupi permintaan kami ini," tegas Hoeness.

Kabar bakal segera dilegonya bomber 23 tahun itu nampaknya bakal segera terwujud. Hal ini tak lepas dari keberhasilan Bayern merekrut bomber timnas Kroasia dan Hamburg SV Ivica Olic, yang akan memanaskan persaingan di lini depan Bayern pada musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar