BERLIN - Masalah besar melanda Bayern Munich dan Timnas Jerman. Striker emasnya Miroslav Klose dipastikan menjadi penonton dalam beberapa laga. Cedera pergelangan kaki kanan yang dialaminya menjadi faktor utama.

Klose memerlukan minimal tiga pekan untuk menjalani pemulihan. Cedera tersebut dialaminya ketika membantu Bayern melawan VfL Bochum pada lanjutan Bundesliga, akhir pekan lalu.

Seperti dirilis fcbayern.de, Senin (16/3/2009), pergelangan kakinya terkilir setelah menginjak lubang kecil di lapangan. Klose dipastikan menjalani operasi. Pelatih Bayern Munich Juergen Klinsmann kini hanya memiliki satu striker yaitu Lukas Podolski.

"Ini adalah diagnosa pahit dan tentunya m
Terbitkan Entri
erupakan kemunduran bagi tim," kata Klinsmann.

Timnas Jerman akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Liechtenstein di Leipzig, 28 Maret dan menghadapi Wales di Cardiff, 1 April, dalam lanjutan babak kualifikasi Grup 4 Zona Eropa Piala Dunia.

Selain Klose, Bayern juga dilanda masalah karena striker Luca Toni, winger Franck Ribery dan gelandang Tim Borowski serta Hamit Altintop masih masuk dalam daftar cedera.

"Ini menjadi situasi yang sulit bagi tim. Tapi saya yakin Toni akan pulih pada laga mendatang," tegas Klinsmann.

0 komentar:

Posting Komentar