PRETORIA
- Menyusul kemenangan Brasil 3-0 atas Italia, Senin (22/6/2009), Kaka mengucap berterima kasih kepada rivalnya di Piala Konfederasi 2009 itu. Ia juga ikut berduka Azzurri kalah. Mengapa?


Kaka beralasan, Italia lah yang mengajarkannya untuk menang dan di Italia lah ia telah berburu pengalaman.

"Saya sedih. Tak seorangpun berharap mereka menelan dua kali kekalahan di Piala Konfederasi," aku pemain yang pindah ke Real Madrid, musim ini seperti dilansir reuters, Senin (22/6/2009).

"Bagaimanapun, mereka tim yang tangguh. Semua orang tahu itu, mereka lah juara dunia," sambungnya.

"Saya sangat berterima kasih atas segala yang telah mereka berikan. Saya banyak berutang budi... semua prestasi saya adalah berkat mereka," beber Kaka.

Meski begitu, bukan berarti Kaka tidak gembira skuadnya menang. Ia mengaku sempat shock

"Hasil 3-0 sangat luar biasa. Itulah tanda, kami telah melalui pertandingan yang sangat hebat," katanya, "sekarang, kami harus memusatkan pikiran pada pertandingan melawan Spanyol nanti."

berat.

0 komentar:

Posting Komentar